Photobucket Photobucket

Pages

danbo


Hello all the reader

Attention please:

1.do not copy my blog text,if you want to copy it ask me first

2.if you have a question or you want to tell me something do it at the chatbox or comment.i'll answer it for you =]

Enjoy

danbo

Sunday, July 24, 2011

[News] goo hara (K-ara) and jun hyung (Beast)

seperti yang kalian tau..
goo hara member k-ara dan jun hyun memebr beast ini pacaran.
dan menurut web - web yang ada..katanya mereka resmi pacaran.
jujur walau gua bukan fans dar keduanya tapi gue tetep nggak percaya..
apakah dengan kesibukan mereka, mereka bisa pacaran dengan tenang? contohnya aja jonghyuun SHINee sama shin se kyung, kan akhirnya mereka putus juga (menurut info yang saya tahu lho). katanya sih mereka putus ya... kayak biasa karena kesibukannya masing-masing.

bagi para fans mereka berdua.
menurut perkataan yang saya tau "kalo cinta harusnya di biarin aja." ngerti ga kata-kata gue?
bagi yang nggak ngerti: kalo lo emang cinta sama tuh orang, harusnya lo biarin dia.
masa pacaran de kekang mulu kayak piaraan?

contoh aja deh, gue ga mau sebut-sebut namanya.. #ya iyalah!
temen gue ini cewe.. beberapa bulan lagi dy pacaran udh mau 2 tahun.
nah.. mereka ini kan jadi saling kasih tau FB nya.
yang cowonya ini pas dy buka FB cewenya.. dy nge-liat chat cewe nya sama cowo lain (kan kesimpen gituh chatnya di massage). bukan secara jelas.. cowonya marah.
nah, di liat dari cerita yang baru sampe sini aja.. udh merasa di kekang kayak "lo ga boleh deket-deket sama cowo laen!". mau tau isi chatnya apa?
katanya yang cewe sih.. kek sekedar ngobrol doang semacem say "hi" doang.
noh, sekarang masih ribut.. tak tau deh baeannya kapan =.="

keknya beritanya udah aja deh.. :P
eh? masih belom cukup? gue kasih gambar goo hara sama junhyung mau? XD


nunjuk apaan sih? nunjuk rumah ya?

ih,turun tangga ajah penggang tangan.. kalian sudah tua ya?
#di gampar fansnya mereka (maklum ga tau apa nmanya)





tuh- tuh *nunjuk-nunjuk fotonya* udah saya kasih kan? :P

udah dulu ya ^^
bye~

2 comments:

  1. oh waw! you have a very nice blog, i like korean!!! I hope we can be friend! Mind to visit and follow me?, I'll follow you back then..

    ReplyDelete
  2. @Pramudita Puspita
    haha thanks ^^"a
    i will ^^

    ReplyDelete